Makna Penting Kehadiran SBY Bagi LavAni Selama Proliga 2023 di Malang

Pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank melawan Pertamina Pertamax
Sumber :
  • Istimewa

MalangJakarta LavAni Allo Bank kokoh di puncak klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2023 usai mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 0-3 set pertama 20-25, set kedua 20-25, dan set ketiga 27-29 pada hari terakhir putaran dua seri kedua di GOR Ken Arok Malang, Minggu, 12 Februari 2023.

Ada Remisi Khusus Untuk 2.112 Narapidana Lapas Malang saat Lebaran 2024

Perjuangan Jakarta LavAni Allo Bank selama putaran dua seri kedua di Malang cukup spesial. Bagaimana tidak pendiri sekaligus pemilik klub Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono selalu mendampingi tim dengan setia. 

Selama 3 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Jakarta LavAni Allo Bank. SBY selalu menjadi suporter setia. Mengawal para pemain dari tribun suporter. Kehadiran SBY ternyata justru memotivasi para pemain dan pelatih. 

Hari Pertama Lebaran, Arus Kendaraan Mulai Padati Jalur Arteri Jombang dan Exit Tol Jomo

Asisten Pelatih Jakarta LavAni Allo Bank, Samsul Jais mewakili seluruh tim mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh SBY selaku pemilik klub. Dia menyebut kehadiran SBY menjadi energi positif. Bahkan 3 laga yang dilakoni semuanya disapu dengan kemenangan. 

"Kami ucapkan terimakasih pada pendiri, pemilik sekaligus pembina Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Karena selama main di Malang 3 kali main 3 kali beliau datang. Yang jelas banyak memberikan energi positif bagi pemain maupun pelatih," kata Samsul. 

Hari Raya Idul Fitri 2.104 Pelanggan Berangkat dari Stasiun Malang

Samsul mengatakan, meski kepastian final four sudah mereka genggam. Tetapi mereka tetap tampil maksimal melawan Pertamina Pertamax. Dikatakan Samsul, kemenangan ini untuk mengangkat mental dan moral pemain sebelum memasuki babak final four. 

"Kita memang sudah lolos Final Four. Tapi kemenangan ini penting mengangkat mental dan moral para pemain menuju 4 besar. Dan pertamdingan di putaran pertama dan kedua ini penting. Tapi lebih penting adalah final four," ujar Samsul. 

Halaman Selanjutnya
img_title