Tekad BNI 46 Bidik Satu Tiket Final Four Proliga 2023

Tim Jakarta BNI 46
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Tim putra Jakarta BNI 46 bertekad mengincar satu tiket empat besar atau final four PLN Mobile Proliga 2023. Dipertandingan terakhir mereka meraih kemenangan atas Palembang Bank SumselBabel dengan skor 3-0 set pertama 25-17, set kedua 25-20, dan set ketiga 25-20 di GOR Ken Arok Malang, Sabtu, 11 Februari 2023. 

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

BNI 46 bersaing ketat dengan Surabaya BIN Samator untuk lolos ke final four. Kedua tim sama-sama meraih nilai 16 hasil dari 5 kali menang dari 11 laga. Kedua tim menempati posisi ke 4 dan ke 5 di klasemen sementara. 

Sementara di posisi ke enam ada Jakarta Pertamina Fastron. Tim milik BUMN itu memiliki nilai 9 dari 3 kali meraih kemenangan. Tim besutan pelatih senior, Putut Marhaento ini masih sembilan kali bermain.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Pelatih Jakarta BNI 46, Walfedus Wahyu, mengatakan timnya pada waktu menghadapi Jakarta STIN BIN kehilangan kepercayaan diri, terlalu buru-buru dalam mengeksekusi poin demi poin. 

"Sehingga menyebabkan kami kalah. Namun, ternyata hal itu sudah berhasil semua. Akhirnya semua bisa dilaksanakan saat lawan Palembang Bank Sumsel," kata Walfedus. 

Erick Thohir Ungkap Nathan Siap Perkuat Indonesia U23 saat Lawan Korea Selatan U23 di Perempat Final

Sementara itu, asisten pelatih Bank SumselBabel, Raynold Ludwid Nanlohi mengatakan bahwa seluruh program sudah dijalankan. Tetapi keberuntungan belum berpihak pada tim Bank SumselBabel.