Ini 3 Tim Putri Yang Masuk Final Four Proliga

Tim putri Jakarta BIN
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Tim putri Jakarta BIN mengkandaskan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-0. Set pertama 25-14, set kedua 25-19, dan set ketiga 26-24 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu, 11 Februari 2023. Kemenangan ini mengantarkan mereka lolos ke 4 besar atau final four

Jelang Pilbup Malang, Lathifah Shohib Lakukan Pertemuan Intens dengan Rendra Kresna

Dari 9 laga, Jakarta BIN berhasil mengoleksi nilai 16 hasil dari lima kemenangan dan empat kekalahan di Proliga 2023. 

Pelatih Jakarta BIN, Octavian mengatakan bahwa hasil positif dalam pertandingan ini mampu diraih karena para pemain tampil luar biasa dengan semangat juang tinggi. Hasilnya, mereka mampu menyegel tiket final four.

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

"Fighting spiritnya sangat hebat, sempat tertinggal jauh tapi mampu mengejar dan memenangkan pertandingan," kata Octavian. 

Menurut Octavian, evaluasi tim yang harus diperbaiki di receive, kemudian bola counter. Sebagai persiapan jelang final four dia berpesan agar semua pemainnya tidak meremehkan lawan agar target selanjutnya masuk final dapat diraih. 

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

"Dipertandingan tadi banyak mendapatkan bola counter tapi tidak dapat poin. Kami perlu mempersiapkan mental anak-anak karena di final four semua tim pasti ngotot supaya masuk final. Tidak menggangap enteng jangan sampai lengah. Di putaran satu dan dua yang selalu menang belum tentu di final four juga," ujar Octavian. 

Pemain Jakarta BIN, Tisya Amalia mengatakan bahwa kunci dari kemenangan melawan Jakarta Popsivo Polwan adalah bermain enjoy. Dia sempat diganti untuk mengubah suasana di lapangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title