Pertamina Fastron Dijagokan Juara Putaran Kedua

Laga Jakarta Pertamina Fastron melawan Bandung Bank Bjb
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Tim putri Jakarta Pertamina Fastron meraih kemenangan atas juara bertahan Bandung Bank Bjb Tandamata dengan skor 3-1 di Gor Ken Arok, Kota Malang, pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Pertandingan berjalan menarik Jakarta Pertamina Fastron langsung unggul di dua set awal set pertama 25-20, dan set kedua 25-23. Pada set ketiga Bandung Bank Bjb Tandamata mempersempit jarak 29-31. Namun di set ke empat Jakarta Pertamina Fastron memastikan skor 3-1 setelah unggul 25-23. 

Dengan kemenangan ini Jakarta Pertamina Fastron berpeluang menjadi juara putaran kedua. Kemenangan Pertamina Fastron pada seri kedua putaran ini merupakan kemenangan ketiga dari tiga laga. Mereka kini mengoleksi poin delapan. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Eko Waluyo mengatakan bahwa sebenarnya kondisi timnya mayoritas pemain sedang tidak fit. Perbedaan cuaca membuat para pemain banyak yang terserang flu. Namun, para pemain mampu membuktikan profesionalisme mereka di lapangan. 

"Kemarin di Surabaya panas dan disini dingin hujan terus. Meski flu kami memaksa anak-anak untuk bermain maksimal," kata Eko. 

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

Di laga ini Pertamina Fastron kehilangan salah satu bintang mereka, yakni Megawati. Pemain andalan itu absen karena sedang berduka, ayahnya meninggal dunia. 

"Tidak hadirnya megawati di tim memang pasti ada pengaruhnya, terutama di boombernya berkurang. Tetapi anak-anak motivasinya menjadi bertambah," ujar Eko. 

Halaman Selanjutnya
img_title