STIN BIN dan LavAni Pastikan Lolos Final Four Proliga

Laga Jakarta STIN BIN melawan Jakarta BNI 46
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Dua tim voli putra Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank memastikan diri lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2023. Kepastian melaju ke babak empat besar setelah kedua tim meraih kemenangan di seri kedua putaran kedua di Gor Ken Arok, Kota Malang, Kamis, 9 Februari 2023.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Masing-masing Jakarta STIN BIN meraih kemenangan atas Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 (25-19, 19-25, 25-23, 25-19), pada seri kedua putaran kedua. Lalu, juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank memastikan ke final four usai menundukkan Surabaya BIN Samator 3-1 (25-19, 24-26, 25-16, 25-18).

Asisten pelatih Jakarta STIN BIN, Agus Jumaedi, menyebut bahwa setiap pemain memiliki sisi keberuntungan. Seperti saat melawan Jakarta BNI 46. Mereka mampu melihatnya dan memaksimalkan strategi dengan kemampuan dan kualitas pemain. 

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

"Strategi dari tim Jakarta STIN BIN berani mengganti pemain-pemain baru, keuntungan mengganti pemain yaitu tim lawan belum tahu statistik permainan dilapangan, terutama pemain asing lawan. Strategi itu yang diterapkan pelatih Jakarta STIN BIN ke tim," kata Agus, Jumat, 10 Februari 2023. 

Kedua tim Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank dipastikan lolos karena jumlah kemenangan mereka tidak lagi terkejar dibandingkan dengan Surabaya BIN Samator dan Jakarta BNI 46. 

Lebaran Usai, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Malang Raya Aman

Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank mengoleksi sembilan kemenangan. Dimana STIN BIN saat ini menyisahkan 3 laga dan LavAni menyisahkan 4 laga. 

Meski nantinya BIN Samator bisa meraih kemenangan di sisa tiga laga atau meraih 5 kemenangan. Raihan itu belum bisa mengejar jumlah kemenangan STIN BIN dan LavAni. 

Halaman Selanjutnya
img_title