Momen Ferdy Sambo Marahi Pengemudi Ojol

Momen Ferdy Sambo Marahi Pengemudi Ojol
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Karomisinter Divhubinter Polri, Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti memposting video pengalamannya membantu pengamanan aksi unjuk rasa di Ibu Kota saat dulu menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

10 Terbaik Penerapan SPBE, Kota Malang Raih Penghargaan DGA 2024

Dalam akun Instagram resminya @krishnamurti_bd91 nampak video ketika dia hendak membubarkan para massa aksi pengemudi ojek online yang saat itu bersitegang dengan sopir taksi. 

Dalam video yang di-upload-nya itu sempat ada momen Ferdy Sambo ketika masih berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi dan jadi bawahan pria yang akrab disapa KM itu.

Cara IWAPI Dorong UKM Kuliner Pasuruan Naik Kelas Lewat Cooking Class Gratis

Nampak Ferdy Sambo menjalankan perintah KM untuk membubarkan massa pengemudi ojek online.

Ferdy Sambo terlihat marah-marah saat meminta pengemudi ojek online ini bubar. Setidaknya ada satu sampai dua kali momen Ferdy Sambo terekam dalam video yang diupload KM ini.

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Beras pada 9.129 KPM di Kota Batu

"Masukin-masukin semua. Saya bilang masukin semua," kata Ferdy Sambo marah-marah sambil teriak ke para massa pengemudi ojol seperti dikutip, Selasa 6 September 2022. 

Dalam postingannya, KM mengatakan kalau momen ini adalah momen ketika polisi tegas tapi tetap humanis. Postingan yang dibuat KM ini nampaknya ditujukan kepada polisi yang bakal mengamankan aksi unjuk rasa buruh-mahasiswa hari ini di Ibu Kota dan daerah penyangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title