PCNU Kabupaten Malang Ingatkan Polisi agar Waspada Sel Teroris Jelang Pemilu 2024

Ketua PCNU Kabupaten Malang, Haji Hamim Kholili
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang, Kiai Haji Hamim Kholili mengingatkan polisi untuk mewaspadai ancaman terorisme di Indonesia. Dia mengaku mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kamtibmas yang sedang dalam pengawasan adalah terkait kewaspadaan munculnya sel atau benih terorisme di Indonesia. Apalagi terorisme dapat mengganggu kestabilan negara, jelang Pemilu 2024 mendatang. 

Kebijakan ini berfokus pada himbauan yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat untuk selalu menjaga kewaspadaan terhadap ancaman terorisme di Indonesia. Pernyataan Kapolri menekankan pentingnya berhati-hati terhadap potensi benih-benih terorisme yang dapat mengganggu kestabilan negara, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Kami mendukung penuh kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia," kata pria yang akrab disapa Gus Hamim pada Jumat, 3 November 2023. 

Pengasuh Pondok Pesantren Radlatul Ulum II Gondanglegi itu mengatakan jika ada sekelompok individu yang ingin merongrong kedaulatan negara harus dilakukan antisipasi oleh polisi. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Sebagaimana kita ketahui bahwa upaya sekelompok orang untuk merongrong kedaulatan bangsa dan negara masih ada di negara kita," ujar Gus Hamim.

Gus Hamim pun mengajak seluruh Nahdliyin dan masyarakat di Kabupaten Malang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Dia juga mengajak semua pihak bersimpati daj mendoakan yang terbaik bagi saudara sesama muslim yang berjuang di Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title