Dini Hari Brankas Restoran Cepat Saji di Jombang Dibobol Maling

Polisi saat melakukan olah TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVABrankas uang restoran cepat saji yang terletak di jalan Gubernur Suryo, Desa Sengo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dibobol maling.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Peristiwa pencurian diperkirakan terjadi pukul 04.00 WIB Senin, 28 Agustus 2023. Akibatnya pihak restoran mengalami kerugian materi senilai Rp7 juta. 

Indah Laila (25 tahun) salah satu pegawai restoran mengatakan, saat akan memasuki restoran pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB, ia dikagetkan dengan posisi pintu restoran yang sudah dalam kondisi terbuka.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

"Saya tadi tiba itu sekitar pukul 08.00 WIB. Saya kaget rolingdor sudah tidak ada gemboknya. Gemboknya sudah dirusak, dan posisi pintu kacanya sudah terbuka semuanya," ujar Indah, Senin, 28 Agustus 2023.

Mengetahui hal itu, ia tak langsung memasuki restoran, ia memilih menunggu teman kerjanya untuk memasukki restoran. Setelah teman kerjanya datang, ia kemudian melakukan pengecekan di dalam restoran.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

"Karena saya sendirian, jadi tidak berani masuk ke dalam, takutanya di dalam masih ada orang kan. Setelah teman saya laki-laki datang. Kami langsung masuk dan melihat berangkas sudah tidak ada," kata Indah. 

Dari hasil pengecekan di dalam restoran ia mendapati, mesin kasir juga sempat dirusak maling. Dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title