Seorang Pria Berperilaku Aneh Seperti 'BDSM' di Coban Glotak Malang

Pria berperilaku aneh di Coban Glotak.
Sumber :
  • Tangkapan layar medsos

MalangViral di media sosial seorang pria tertangkap kamera handphone seorang netizen dengan perilaku aneh di Coban Glotak, Wagir, Kabupaten Malang. Pria dalam video itu berpakaian BDSM atau penyimpangan seksual yang berhubungan dengan kekerasan, ikatan, perbudakan serta adanya permainan budak dan tuan.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas membenarkan kabar itu. Dia mengungkapkan bahwa video itu diambil pada Senin, 5 Juni 2023 lalu. Dari penelusuran polisi, pria tanpa busana dengan pakaian aneh itu masuk ke wahana wisata tanpa membeli tiket ke pengelola. 

"Untuk pembuatan video orang ditali, kemudian ditutup matanya di Coban Glotak memang benar adanya. Dia (orang dalam video) masuk tanpa tiket, kemudian keluar jam 4 sore," kata Ronny, Rabu, 7 Juni 2023. 

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

Ronny mengatakan, bahwa polisi masih menyelidiki kasus ini. Termasuk mencari perekam video itu dan mencari sosok pria pembuat onar ini. 

"Untuk pembuat video masih kita dalami keberadaanya, masih kita dalam penyelidikan,” ujar Ronny. 

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Selain itu, polisi meminta masyarakat untuk tidak khawatir berkunjung ke tempat wisata Coban Glotak. Dia memastikan kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua jajaran keamanan dan pengelola wisata. 

"Untuk warga masyarakat yang mau ke coban Glotak di desa Dalisodo, Wagir agar tidak takut, berlibur kesini. Untuk tingkat keamanan dari pihak muspika dan pihak pengelalo Perhutani menjamin keamanan di lingkungan sini," tutur Ronny.