Fun Run Selorejo Tutup Rangkaian HUT ke 34 PJT I

Fun run yang digelar oleh PJT I.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Malang, VIVA – Ratusan peserta ikuti Fun Run 2024 yang digelar oleh Perum Jasa Tirta (PJT) I sebagai penutup rangkaian memperingati HUT ke 34 Tahun PJT I. Total ada 150 peserta karyawan dan karyawati yang mengikuti dua kategori lomba yaitu 5 kilometer dan 10 kilometer. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Direktur Keuangan Pengelolaan Sumber Daya dan Manajemen Risiko, Mukhamad Taufiq mengatakan dalam fun run menyuguhkan pemandangan alam Bendungan Selorejo di pagi hari. Melintasi jalur Desa Pandansari dan hamparan persawahan dengan pemandangan Gunung Kelud. 

"Tujuannya untuk mengingatkan semua tentang pentingnya hidup sehat. Pemandangan Selorejo yang indah tentunya memberikan sensasi tersendiri utamanya untuk seluruh peserta," kata Taufiq, Senin, 26 Februari 2024.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Dalam kegiatan lari ini pihaknya juga mengundang mitra PJT I dari mulai Nippon Koei, PT Boma Bisma Indra, PT Garam, Bank Syariah Indonesia, PT Kliring Berjangka Indonesia, PT SIER, dan lainnya.

Sementara itu, Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

"Terima kasih karena rangkaian HUT PJT I telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dari awal hingga penutupan Fun Run," ujarnya. 

Fahmi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak eksternal yang berkenan hadir dan menyemarakkan rangkaian HUT PJT ke-34.

Halaman Selanjutnya
img_title