Lenovo Future Creator Digelar Meriah di 5 Kota Indonesia

Lenovo Future Creator
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Lenovo Indonesia menggelar roadshow bertajuk 'Lenovo Future Creator'. Kegiatan ini digelar di 3 universitas terkemuka dan komunitas di 5 kota di Indonesia. Mereka ingin memperluas cakupan dengan memberikan manfaat bagi semua, kreator untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mendalam pada pembuatan konten berkualitas dengan produk Lenovo. 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Lenovo Future Creator di gelar di Surabaya pada 18November 2023, Malang 19 November 2023 dan Yogyakarta pada 25 November yang dihadiri oleh ratusan peserta. Selanjutnya, even ini akan digelat di Semarang pada 9 hingga 10 Desember dan terakhir di Bali pada 16Desember.

Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia mengatakan, bahwa mereka sedang menjalankan komitmen mendalam terhadap kreativitas lokal. Lenovo Indonesia mempersembahkan serangkaian roadshow 'Lenovo Future Creator’. 

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

"Kami percaya bahwa dengan teknologi terkini yang kami hadirkan, setiap individu memiliki potensi untuk menciptakan konten berkualitas. Lenovo Future Creator bukan hanya sekadar solusi, tetapi juga merupakan platform networking yang bermanfaat. Di samping mempertemukan para ahli dalam bidangnya, acara ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan dan ilmu baru. Kami yakin bahwa kreativitas tidak terbatas, dan Lenovo Future Creator menjadi wadah yang memungkinkan kolaborasi dan pertumbuhan bersama dengan bantuan teknologi Lenovo," kata Santi, Selasa, 5 Desember 2023.

Serangkaian roadshow ini menyasar pada mahasiswa dan komunitas yang hobi membuat konten berkualitas. Lenovo Future Creator menyambangi berbagai universitas terkemuka di Indonesia seperti Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pelita Harapan di Jakarta. 1

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Selain itu, terdapat juga beberapa komunitas dari ke-5 kota yang ikut berpartisipasi dalam perjalanan Lenovo Future Creator, komunitas yang bergerak di dunia kreatif seperti animasi, desain, dan writer. Semua peserta yang menghadiri acara ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beragam workshop dengan tema menarik, diantaranya; Art and Design, Gaming, dan Comic Illustration and Animation, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, dengan memanfaatkan teknologi demi menghasilkan konten berkualitas.

Rangkaian teknologi terkini Lenovo seperti Ideapad Pro 5i, Yoga Pro 7i, Legion Pro 5i, Yoga 9i Convertible dan juga LOQ dihadirkan dalam roadshow ini. Tujuannya memaksimalkan pengalaman kreatif di Lenovo Future Creator. Apalagi, setiap produk didesain secara khusus untuk memberikan solusi inovatif dalam dunia konten kreatif, dan menghadirkan performa andal yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title