Paket JITU 1 Diklaim Jadi Layanan Internet Berkecepatan Tinggi

Paket JITU 1 Telkomsel
Sumber :
  • Telkomsel

Malang, VIVA Telkomsel memiliki paket internet cepat dan stabil dari IndiHome dengan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited atau JITU 1, yang dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB). 

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Paket JITU 1 diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household. 

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan Telkomsel terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Menurutnya kahadiran paket JITU 1 untuk melanjutkan paket internet unlimited, cepat, dan stabil dari Indihome, yang kini diwujudkan melalui berbagai penawaran bernilai tambah dalam paket ini.

"Telkomsel senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah. Ke depannya, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan," kata Dedi dalam keterangan pers Rabu, 9 Agustus 2023.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Ragam pilihan paket JITU 1 tersedia dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu/bulan, dengan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta mendapatkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps. 

Adapula promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp375 ribu/bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Halaman Selanjutnya
img_title