Sambut Ramadan, Modena Tawarkan Kompor Freestanding Canggih

Modena Luncurkan Kompor Freestanding Canggih di Malang
Sumber :
  • Viva Malang

MalangRamadan sebentar lagi. Bulan suci umat islam ini selalu disambut dengan suka cita. Bagi sebagian warga muslim ada beberapa menu makanan andalan yang selalu disajikan untuk sahur maupun berbuka puasa. 

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Menyambut Ramadan, perusahaan peralatan rumah tangga Modena meluncurkan alat masak bernama Freestanding Cooker FC 5942 L, FC 5942 S, dan FC 5642 S di wilayah Jawa Timur. Alat ini diklaim siap memberikan pengalaman memasak yang komplit dan menyenangkan di bulan ramadan. 

"Sangat cocok untuk memasak dengan jumlah besar di bulan ramadan. Bukan hanya desain yang elegan, namun produk Modena pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman, dan ramah lingkungan,” kata Branch Manager Modena Malang, Cahyo Tri Pujiatmoko, Senin, 20 Maret 2023.

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

Cahyo memaparkan secara detail Freestanding Cooker Modena, yakni dilengkapi berbagai fitur keamanan seperti Double Layer Glass, yang dapat menjaga permukaan kaca depan oven tetap dingin sehingga tidak membahayakan memasak bersama anak. 

"Pelanggan juga tak perlu khawatir akan kebocoran gas, karena Modena telah melengkapi Freestanding Cooker dengan fitur keamanan Gas Safety Technology yang dapat melindungi pengguna dari resiko kebocoran gas yang mungkin terjadi," ujarnya.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Alat ini dilengkapi 4 tungku dan oven dalam satu unit, Freestanding Cooker Modena diklaim pilihan yang relevan untuk menunjang aktivitas memasak yang lebih lengkap. Dilengkapi pula dengan fitur Full One-hand Ignition untuk tungku api, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah. 

"Untuk makanan yang matang sempurna sampai kedalam, dihadirkan juga fitur Twin Flames Oven untuk hantarkan panas dari atas dan bawah secara bersamaan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title