Ini Lima Serial di Netflix yang Tidak Lanjut ke Musim Selanjutnya

netflix
Sumber :
  • istimewa

Malang – Beberapa waktu belakangan, masyarakat gemar menonton serial atau yang akrab dikenal series, yang bisa ditonton melalui berbagai platform. Salah satunya Netflix.

Kasus Demam Berdarah Melonjak Tajam di Kota Batu

Namun, ada beberapa series yang tidak bisa melanjutkan cerita ke sekuel berikutnya. Alasannya beragam, mulai dari kekurangan dana, angka penayangan rendah, atau penjadwalan yang bentrok. 

Baru-baru ini, serial 1899 batal dilanjut ke musim kedua. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara yakni Baran bo Odar melalui unggahan di media sosial. 

Persiapan Pilkada Jombang, KPU Jombang Buka Pendaftaran untuk 105 PPK

Ia mengatakan alasan dihentikannya serial dari Netflix tersebut lantaran ada hal yang tidak sesuai rencana.

"Dengan berat hati kami harus memberi tahu Anda bahwa 1899 tidak akan diperbarui,” tulisnya di akun Instagram pada 2 Januari 2023 waktu setempat.  Ternyata ada segelintir serial Netflix bernasib sama seperti 1899. Dilansir dari The Independent, berikut 5 serial netflix yang kelanjutannya terpaksa dibatalkan. 

Immigration Corner di Universitas Brawijaya Demi Pelayanan Prima

1. Sense8

Sense8 adalah drama yang menceritakan delapan orang asing yang tiba-tiba terhubung secara mental dan harus menemukan cara untuk bertahan hidup dari orang-orang yang melihat mereka sebagai ancaman. Berhasil mencuri perhatian penonton, serial ini hanya sampai musim kedua. 

Halaman Selanjutnya
img_title