Wali Kota Malang Feat Panji Laras Svara di Festival Mbois 7

Wali Kota Malang, Sutiaji bernyanyi di Festival Mbois
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

MalangWali Kota Malang Sutiaji berkolaborasi bersama Panji Laras Svara pada hari kedua festival Mbois 7 yang digelar di Malang Creative Center (MCC), Jumat, 9 Desember 2022 kemarin. Sutiaji tampil bersama salah satu pelaku kreatif musik di Kota Malang. 

3 Tempat yang Disidak Mamin Pj Bupati, Ternyata Sudah Dihubungi Dinas Ketahanan Pangan Jombang

Sutiaji yang hadir langsung di area perform lantai 2 MCC tampak sangat menikmati sajian Panji Laras Svara. Bahkan nuansa kebersamaan semakin kental saat Sutiaji ikut naik stage dan turut bernyanyi bersama.

"Musik dan lirik rekan-rekan seniman musik Panji Laras Svara ini saya resapi banyak nilai edukasi dan mengangkat nusantara. Mbois pol kata orang Malang. Ini testimoni kekayaan talenta Kota Malang tentunya untuk Indonesia dan dunia," kata Sutiaji. 

Arus Balik Mudik Lebaran 2024, Penumpang KA di Stasiun Jombang Membludak

Panji Laras Svara adalah kelompok musik yang mengusung nuansa etnik dengan konsep world musik. Musisi ini tidak asing lagi bagi insan musik dan komunitas kreatif di Kota Malang. 

Dalam setiap penampilannya, kolaborasi alat musik nusantara dan instrumen modern menjadi ciri khas lain Panji Laras Svara. Salah satu catatan kolaboratif yang juga pernah diusung Pemkot Malang dan Panji Laras Svara terwujud dalam pembuatan musik video HUT ke-108 Kota Malang yang bertajuk Malang Bangkit. 

Hari Pertama Kerja, Pemkot Batu Pastikan 100 Persen Pegawai Masuk

Sebuah karya yang sempat meraih apresiasi sebagai gold winner dalam ajang bergengsi tingkat nasional Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang digelar Oktober lalu.

"Saya berharap dan optimis MCC bisa dimanfaatkan terus untuk wadah inkubasi para pelaku kreatif berbagai subsektor, termasuk seni dan musik," ujar Sutiaji.