Mobil Sport Toyota Tipe GR Unjuk Gigi di Malang Lewat Aksi Burnout

Atraksi burnout dari GR Supra dan GR 86
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Dua mobil sport tipe GR Supra dan GR 86 terbaru milik PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyuguhkan atraksi burnout di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang pada Sabtu, 12 November 2022. Bising suara knalpot dan asap yang mengepul menjadi pertunjukan tersendiri bagi masyarakat. 

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

Sales Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Handoko Tri Wicahyo mengatakan atraksi ini bagian dari pengenalan kendaraan sport terbaru milik Toyota. Mobil tipe Gazoo Racing (GR) ini akan dipajang di dealer mereka untuk menjawab rasa penasaran masyarakat. Apalagi tipe ini termasuk eklusif alias tidak diproduksi banyak. 

"Adanya GR Zone, kita akan memfasilitasi konsumen penggemar mobil sport, antusias pemesanan cukup baik, kita sudah menjual dan sudah kirim juga beberapa unit seperti GR Supra, hari ini pun ada sekitar 5 orang yang memesan mobil GR," kata Handoko. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Sementara itu, service Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Deni Kristiono mengatakan, GR Zone adalah zona khusus yang memberikan informasi lengkap seputar GR, mulai dari produk hingga aksesori dan merchandise. 

Produk Toyota GR dapat dilihat dari salah satu mobil yang didisplay yaitu GR Yaris yang hanya diproduksi 125 unit di Indonesia. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai GR dengan GR Simulator.

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

"Mobil GR ini fokusnya ke mobil sport atau kami nyebutnya motorsports. Dari sisi engine lebih berperforma, begitu juga dengan suspensinya, kemudian transmisinya mendukung untuk aktivitas motorsports seperti drafting tadi atau rally, kalau bukan GR atau mobil biasa fungsinya sebagai kendaraan umum, yang dicari seperti nyaman, irit," ujar Deni. 

Selain itu, penggemar mobil sport di Malang yang ingin membeli mobil tipe GR saat ini tidak perlu khawatir bila ingin melakukan servis. Sebab, Dealer Toyota Kartika Sari Malang menerima servis semua jenis mobil Toyota. 

Halaman Selanjutnya
img_title