Ngalup Collaborative Network Buka Magang Untuk Difabel

ilustrasi magang ngalup.co
Sumber :
  • istimewa

Malang – Sebagai penggerak ekosistem di Malang Raya, Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) terus bergerak untuk mengembangkan kualitas SDM.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Saat ini, Ngalup.co secara rutin, membuka kesempatan magang, baik bagi mahasiswa maupun siswa SMK untuk menambah ilmu. Utamanya, di bidang digital.

Sudah lebih dari 400 anak magang di Ngalup.co yang mendapatkan tambahan ilmu, baik di bidang public relation maupun social media strategist. Bahkan, mereka saat ini sudah menapaki karir di perusahaan startup besar.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Mendekati akhir tahun 2022 ini, Ngalup.co tak hanya membuka kesempatan magang bagi mahasiswa saja, namun juga disabilitas.

"Hal ini kami lakukan untuk mengasah dan mengembangkan skill teman-teman disabilitas," terang CEO Ngalup.co, Andina Paramitha.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Kesempatan magang tersebut, lanjut dia, dibuka untuk disabilitas usia 20 sampai 30 tahun, dengan disabilitas rungu, wicara maupun disabilitas fisik.

"Nantinya, teman-teman disabilitas bisa magang sebagai copywriting, social media strategist hingga design grafis," kata perempuan yang akrab disapa Andien ini.

Halaman Selanjutnya
img_title