Fave Hotel Malang Geber Lomba Mewarnai Untuk Anak

lomba mewarnai fave hotel malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Puluhan anak terlihat antusias mengikuti kegiatan Fun Coloring Competition yang digelar oleh Fave Hotel Malang, Minggu, 18 Oktober 2022. Mereka tampak senang mewarnai objek gambar yang disediakan oleh panitia.

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

"Kegiatan ini kami adakan untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak, untuk mengisi libur di akhir pekan," terang Arief Hidayat, Marcom fave Hotel Malang.

Arief menyebut, lomba tersebut diadakan untuk anak berusia tiga hingga 10 tahun, yang dibagi dalam dua kategori. Yakni Kategori A untuk anak berusia tiga sampai enam tahun dan Kategori B untuk anak usia tujuh sampai 10 tahun. 

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

"Para peserta diberi waktu 90 menit untuk mencurahkan kreativitasnya dalam mewarnai," kata dia.

Dalam kegiatan yang didukung oleh Faber Castell, Toza, Milk Life, dan juga Auriga Argo Tour tersebut, peserta cukup membayar biaya sebesar Rp 50 ribu. 

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

"Peserta mendapatkan satu set krayon dari Faber Castell, susu Milk Life, jus Toza, rice box, goodie bag, dan balon merchandise dari Fave Hotel Malang," kata dia. 

Dalam Fun Coloring Competition kali ini pemenang mendapatkan fresh money, trophy, sertifikat dan goodie bag merchandise Fave Hotel Malang

Halaman Selanjutnya
img_title