BCA Hadirkan Promo Menarik, Bunga KPR Mulai 2,67% dan Kredit Kendaraan DP 0%

BCA Expoversary 2024 di Kota Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAPT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2024 di Kota Malang di KDS Ballroom, The Araya Malang pada 2 hingga 3 Maret 2024 kemarin. BCA Expoversary 2024 untuk menyambut HUT yang ke-67. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

BCA Expoversary Malang 2024 merupakan persembahan spesial perseroan bagi seluruh nasabah BCA. Khususnya nasabah di wilayah Malang dan sekitarnya.

Pada gelaran spesial ini, BCA menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari suku bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fix 1 tahun dengan tambahan diskon biaya admin 50% dan diskon asuransi jiwa 10%. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Tidak hanya KPR, BCA juga menawarkan bunga spesial untuk kredit kendaraan sebesar 2,67% flat p.a tenor 1 tahun untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan DP 0% untuk Kredit Sepeda Motor (KSM), serta promo menarik lainnya. 

Direktur BCA, Frengky Chandra Kusuma membuka BCA Expoversary Malang 2024 secara resmi. Dia didampingi Kepala BCA Kantor Wilayah VII Hianni dan segenap Manajemen BCA dan entitas anak perusahaan pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma mengatakan, BCA Expoversary Malang hadir kembali sebagai apresiasi atas dukungan para nasabah setia. Dikemas dengan konsep entertaining, mereka menyuguhkan berbagai promo menarik, mulai dari program suku bunga spesial, program cicilan, hingga diskon menarik lainnya. 

"Kami harap perayaan ini dapat menjadi platform bagi nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer otomotif dan developer properti untuk menjalin kolaborasi yang saling menguntungkan," kata Frengky dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title