Ada Happy Asmara di Toyota Kartika Sari Singosari Malang

Toyota Kartika Sari Singosari Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Toyota Kartika Sari membuka dealer baru di Jalan Mondoroko, Singosari, Kabupaten Malang. Dealer baru ini dilakukan untuk menjangkau pasar di wilayah Malang bagian utara dan sekitarnya. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Sebagai penanda dealer baru dibuka. Toyota Kartika Sari mendatangkan Happy Asmara dalam malam pengundian mobil Toyota New Agya pada konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada kurun waktu Desember 2023 - Januari 2024. 

Sales Manager Dealer Toyota Kartika Sari Malang, Handoko Tri Wicahyo mengatakan, bahwa kehadiran gedung baru selain untuk menjangkau penjualan. Menjadi pusat Body Repair Kartika Sari Malang. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Jadi ini pengenalan gedung baru, ada fasilitas baru body repair, servis, GR termasuk penjualan atau show room nanti," kata pria yang akrab disapa Cahyo ini, Sabtu, 20 Januari 2024. 

Cahyo menuturkan, untuk show room kemungkinan akan dibuka pada April 2024 setelah Idul Fitri atau lebaran. Show room dibuka untuk memenuhi kebutuhan unit. Di Toyota Kartika Sari Singosari Malang juga memiliki gudang berkapasitas 500 unit mobil. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Kita melihat kebutuhan konsumen, show room rencananya kita buka pasca lebaran atau setelah April 2024. Di tempat ini juga mampu menampung 500 unit mobil," ujar Cahyo. 

Disisi lain, dalam tahun 2023 Toyota Kartika Sari telah melampaui target penjualan. Cahyo menyebut, sebanyak 3.387 unit mobil terjual. Sementara target di 2023 hanya 2.800 unit saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title