Ratusan Anak Panti Asuhan Di Malang Dapat Santunan di Momen Lebaran

PT BPF Malang dan PWI Malang Raya memberikan santunan
PT BPF Malang dan PWI Malang Raya memberikan santunan
Sumber :
  • Viva Malang

MalangPT Bestprofit Futures (BPF) Malang telah menjalankan bisnisnya selama 14 tahun. Mereka berusaha konsisten menjaga pertumbuhan bisnis dengan meningkatkan layanan perdagangan berjangka kepada seluruh nasabah. 

Di momen hari ulang tahun sekaligus suasana lebaran Idul Fitri mereka mengajak Persatuan Wartawan Indonesia Malang Raya untuk memberikan santunan kepada 100 anak Panti Asuhan Al-Kaaf pada Sabtu, 29 April 2023.

Kepala Cabang BPF Malang, Andri mengatakan di usia ke 14 tahun merupakan waktu bagi BPF Malang untuk terus berbenah dan menyempurnakan layanan. Tujuannya agar menjadi pialang berjangka terdepan di Kota Malang.

“Selama kurun waktu tersebut, tentunya banyak hal yang masih belum sempurna dari kami, untuk itu bersama dengan seluruh karyawan dan tim tenaga pialang. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hal baru untuk dirasakan sebagai pengalaman yang mengesankan bagi setiap nasabah di setiap waktunya," kata Andri.

“Harapan kami, semoga santunan ini bisa membantu adik-adik di Al-Kaaf dan menghias senyum bahagia masing-masing di wajah mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menegaskan jalinan kemitraan yang semakin erat antara PWI dan BPF tidak pernah memudarkan independensi dan persaudaraan diantara keduanya. Dia berharap edukasi tentang Perdagangan Berjangka Komoditi ke masyarakat terus dilakukan agar tidak terjebak dalam investasi bodong.

“Kami berharap bahwa Kerjasama PWI Malang Raya dan BPF Malang bisa semakin ditingkatkan ke depannya. Khususnya dalam melakukan edukasi tentang Perdagangan Berjangka Komoditi kepada masyarakat demi memajukan industri ini ke depannya,” ujar Cahyono.