Kini Ada Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant di Malang

Sajian menu di Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Bagi penyuka masakan ala Jepang di Malang. Kini Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant telah membuka cabang ke 40 di Elpico Mall, lantai satu, Jalan Villa Puncak Tidar, Kabupaten Malang. Tempat ini resmi beroperasi sejak Selasa, 20 Desember 2022. 

Tahun 2024 Nilai Investasi di Kota Malang Ditargetkan Capai Rp1,4 Triliun

Di tempat ini ada beberapa menu yang disajikan. Mulai makanan pembuka, salad, aneka daging dan makanan laut, makanan penutup dan minuman. Gyu-kaku tidak hanya all you can eat namun ada pula pilihan a la carte yang dapat dipesan apabila hanya ingin menikmati beberapa makanan saja.

Restauran bernuansa Jepang ini diresmikan langsung oleh Bupati Malang, M Sanusi dengan penandatanganan prasasti. Sanusi bersama CEO Kristall Tee Indonesia Gilbert Setiawan juga melakukan pemotongan pita sebagai simbol restauran resmi dibuka. 

Hujan Disertai Angin Terjang Jombang Bikin Rumah Warga Rusak

"Kami memberikan banyak kemudahan investor untuk membuka bisnisnya di Kabupaten Malang. Wisatawan itu, ketika sudah menikmati alam dan keindahan Kabupaten Malang berikutnya adalah makan yang akan dituju. Makanan yang terbaik akan menjadi tujuan wisata," kata Sanusi. 

Di restauran ini ada beberapa rincian paket yang dapat dipilih oleh pengunjung. Dimulai dari Standard Buffet, Birthday Buffet, Christmas Buffet, hingga Corporate Buffet. 

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

CEO Kristall Tee Indonesia Gilbert Setiawan menuturkan bahwa Gyukaku adalah projek awal untuk pengembangan yang lebih besar lagi di daerah Kabupaten Malang. 

"Kami selalu ingin mendukung kabupaten Malang menjadi wilayah yang bisa mandiri dan menjadi luar biasa karena potensinya," ujar Gilbert. 

Halaman Selanjutnya
img_title