Evan Dimas Ingin Bawa Arema Kalahkan Persebaya

Tim Arema FC
Tim Arema FC
Sumber :
  • Viva Malang

MalangEvan Dimas akan menjalani laga emosional kala Arema FC menjamu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Duel Derby Jawa Timur antara Singo Edan kontra Bajul Ijo bakal digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Evan Dimas merupakan jebolan Persebaya sekaligus pemain asal Surabaya. Sebagai pemain profesional dia bertekad membawa Singo Edan meraih kemenangan atas Bajul Ijo. 

"Untuk pertandingan besok saya kira sama. Pemain sudah siap dan coach (Roca) sudah mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan lawan Persebaya. Saya sebagai pemain siap dan saya inginkan mendapat tiga poin," kata Evan Dimas, Jumat, 30 September 2022. 

Evan Dimas menegaskan sebagai pemain dia akan berusaha profesional meski kelahiran Surabaya. Mantan pemain Persija itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih 3 poin. 

"Ya kalau saya pribadi bukan hanya lawan Persebaya. Lawan siapapun kalau kita main di kandang kita harus menang kita sebagai pemain berusaha semaksimal mungkin untuk meraih 3 poin," ujar Evan Dimas. 

Soal tekanan suporter untuk tuntutan meraih kemenangan. Dia menyebut, dimanapun bermain selalu mendapat tekanan. Tetapi dirinya tetap akan menikmatinya dan menjadikan tekanan sebagai motivasi. 

"Untuk tekanan ya di manapun kita bermain selalu ada tekanan. Paling penting kita menikmati dan kita di lapangan tetap enjoy jadikan tekanan untuk motivasi Insya Allah kita dapat hasil yang maksimal," tutur Evan.