Arema FC Resmi Kontrak Duo Brasil dan Bek Korsel

Pemain Baru Arema FC Thales Lira
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAArema FC menambah jumlah pemain asingnya menjadi 5 pemain. Usai mempertahankan Julian Guevara dan Charles Lokolingoy. Mereka mendatangkan 3 pemain asing baru.

Saksi Tak Hadir Dalam Sidang Lanjutan Dugaan Penggelapan Pajak Rp1,8 Miliar

Ketiga pemain asing ini, dua pemain berasal dari Brasil dan satu pemain berasal dari Korea Selatan (Korsel). Mereka diperkenalkan di Kantor Arema FC pada Senin, 1 Juli 2024.

Duo Brasil ini adalah mantan pemain PSS Sleman Thales Lira yang berposisi sebagai bek tengah. Serta William Marcilio pemain berposisi playmaker. Keduanya merupakan rekomendasi dari Pelatih Arema FC, Joel Cornelli

Tak Lolos Zonasi, Sejumlah Wali Murid Datangi Kantor Desa di Jombang

Sedangkan satu pemain asal Korea Selatan adalah Choi Bo-kyung. Dia berposisi sebagai bek tengah yang diproyeksikan akan berduet dengan Thales Lira. 

Manajer Tim Arema FC, Wibie Dwi Andriyas mengungkapkan perekrutan ini sesuai kebutuhan tim. Disisi lain perekrutan ini sesuai dengan hasil evaluasi musim lalu. 

Cerita Kesederhanaan Polisi di Jombang yang Dulunya Sopir Angkot hingga Dinas 30 Tahun di Papua

"Hari ini kami perkenalkan 3 pemain asing baru Arema FC. Mereka direkrut atas hasil evaluasi musim lalu," kata Wiebie.

Wiebie mengakui hasil evaluasi sektor terlemah Arema FC adalah pertahanan. Apalagi musim ini Singo Edan ditinggal oleh Bagas Adi Nugroho. Kehadiran Thales dan Choi diharapkan menjadi solusi di lini pertahanan agar semakin kokoh. 

Halaman Selanjutnya
img_title