Joel Cornelli Langsung Inventarisir Kebutuhan Skuat Arema FC

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Pelatih Arema FC, Joel Cornelli langsung melakukan pemantauan pada skuat yang ada di Singo Edan. Pelatih asal Brasil itu ingin mengenal para pemain lebih dalam untuk memudahkan dirinya dalam menerapkan strategi permainan sesuai kebutuhan.

Incar Kemenangan Perdana, Arema FC Tak Gentar Hadapi PSM Makassar

Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji mengatakan, bahwa Joel Cornelli belum bisa turun ke lapangan karena masih melengkapi proses administrasi keimigrasian. Dia juga masih melihat ke dalaman skuat karena sampai saat ini masih ada pemain yang dilepas dan direkrut oleh Arema FC. 

"Pelatih meminta untuk memantau dulu. Karena saat ini pemain masih keluar masuk ada yang keluar ada yang masuk. Jadi dia mau melihat satu persatu apalagi ada 6 pemain lokal baru bergabung. Jadi dia melihat dulu nanti seperti apa," kata Sudarmaji, Rabu, 26 Juni 2024.

Jadwal Arema FC Lawan PSM Berubah

Arema FC sendiri baru saja kehilangan 2 pemain musim lalu. Pertama Teguh Amirudin diposisi penjaga gawang dan Bagas Adi Nugroho diposisi bek tengah.

"Komposisi pemain semua belum lengkap kita masih melengkapi jadi dia kalau sudah 80 persen komposisi pemain lengkap dia baru turun melakukan latihan," ujar Sudarmaji. 

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

"Dia baru datang proses visa masih dalam tahapan dia masih dalam proses tertib administrasi. Karena itu adalah prosedur keimigrasian. Arema menghormati proses yang sedang berjalan," tambahnya. 

Disisi lain, Arema FC baru saja mendatangkan 6 pemain baru. Mereka adalah, Iksan Lestaluhu (20 tahun), Salim Akbar Tuharea (19 tahun), Anwar Rifai (23 tahun) dan Andrian Casvari (24 tahun) mereka adalah eks Madura United. 

Halaman Selanjutnya
img_title