Lepaskan Widodo Cahyono Putro, Arema FC Cari Pelatih Baru

Eks pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVA – Manajemen Arema FC tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro. Pelatih asal Cilacap itu tidak masuk rencana manajemen Singo Edan untuk musim depan.

Incar Kemenangan Perdana, Arema FC Tak Gentar Hadapi PSM Makassar

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi memastikan sepeninggal Widodo Cahyono Putro mereka memastikan akan menggunakan jasa pelatih baru untuk musim kompetisi Liga 1 2024-2025. 

"Musim depan sudah dipastikan Arema FC akan dipimpin oleh pelatih baru, coach Widodo sudah tidak lagi bersama tim Arema FC," kata Yusrinal Fitriandi pada Selasa, 4 Juni 2024. 

Jadwal Arema FC Lawan PSM Berubah

Pria yang akrab disapa Inal ini mengucapkan terimakasih atas kontribusi Widodo Cahyono Putro terhadap tim Arema FC. Sebab, pemilik gol cantik Piala Asia 1996 itu telah berhasil menyelamatkan Singo Edan dari zona degradasi. 

"Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Coach Widodo atas kontribusinya bersama Arema FC," ujar Inal. 

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

Saat ini manajemen Arema FC sedang melakukan pendekatan dengan calon pelatih Dedik Setiawan Cs. Rencananya sosok pemimpin baru skuat Singo Edan akan diumumkan dalam waktu dekat. 

"Tentu kami sudah ada opsi, sekaligus penjajakan. Karena dalam memilih pelatih juga harus dipertimbangkan visi misi serta karakternya harus cocok dengan Arema," tutur Inal. 

Halaman Selanjutnya
img_title