Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAArema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro melarang para pemain merasakan kecewa yang berlebihan. Dia minta pemain untuk kembali bangkit menatap laga selanjutnya. Karena perjuangan menghindar dari zona degradasi masih panjang. 

"Tentunya saya ke pemain tetap menumbuhkan semangat ya. Tidak ada yang putus asa, tidak ada yang kecewa ya kecewa untuk hari ini selesai," kata Widodo.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Widodo justru meminta para pemain saling rangkul dan memberikan motivasi pada pemain yang membuat kesalahan dilaga melawan Persebaya. Katanya, pemain harus tetap menjaga kebersamaan hingga akhir kompetisi Liga 1

"Tentunya saya harapkan ke pemain semua kebersamaan dijaga terus respect semua komunikasi. Ada temannya membikin kesalahan angkat, support jangan terus dijauhkan terus dibully. Harus disuport inilah sepak bola di mana kebersamaan ini harus dijaga sampai nanti diakhir kompetisi Liga 1," ujar Widodo. 

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

"Terus berjuang ya kita masih belum aman ya masih belum aman dan tentunya berharap terus percaya terus yakin karena itu adalah motivasi dari kami," tambah Widodo. 

Sementara itu, pemain senior Arema FC Greg Nwokolo meminta semua pemain untuk instropeksi karena selalu kemasukan gol disetiap pertandingan. Dia dan para pemain telah berkomitmen untuk memperbaiki kesalahan dan menatap laga selanjutnya dengan optimis. 

Halaman Selanjutnya
img_title