Panpel Tegaskan Laga Arema FC Lawan Persebaya Tanpa Suporter

Pelaksanaan pertandingan Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Ketua Panpel Arema FC, Prihardianto Juliarso memastikan laga derby Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya akan digelar tanpa penonton. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Laga Singo Edan melawan Bajul Ijo sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel pekan ke 30 Liga 1 ini bakal tersaji pada Rabu, 27 Maret 2024 mendatang. 

Alasan digelar tanpa penonton karena panpel Arema FC mengikuti rekomendasi dari kepolisian. Surat rekomendasi dari Polres Gianyar meminta agar laga ini digelar tanpa penonton. Manajemen pun memilih patuh dengan rekomendasi itu. 

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

"Terkait pertandingan home Arema FC vs Persebaya yang akan dilaksanakan pada 27 Maret 2024, kami sudah menerima surat dari kepolisian Polres Gianyar bahwa pertandingan dilaksanakan tanpa penonton,” kata Juliarso, Rabu, 20 Maret 2024. 

Juliarso menyebutkan bahwa alasan rekomendasi itu keluar demi menjaga suasana kondusif di lingkungan Gianyar dan Bali. Untuk itu manajemen tidak akan menjual tiket karena laga digelar tanpa penonton. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

"Intinya kami mematuhi prosedur dan rekomendasi dari pihak kepolisian," ujar Juliarso. 

Sementara itu, pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro meminta pemain tetap berjuang ekstra dilaga melawan Persebaya. Dia memberi pantangan dilarang kalah dari Bajul Ijo meski laga digelar tanpa suporter. Sebab, Singo Edan butuh banyak poin untuk menghindar dari zona degradasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title