Widodo C Putro Liburkan Pemain Arema FC Sebelum Melawan Persebaya

Laga Arema FC Vs Bhayangkara
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Usai menelan kekalahan dari Persita Tanggerang dengan skor 4-3 di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang pada Rabu, 13 Maret 2024. Singo Edan langsung meliburkan para pemainnya. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro memilih meliburkan para pemain untuk berkumpul dengan keluarga selama 2 hari. Setelah itu mereka akan melakukan persiapan jelang melawan Persebaya

Laga derby Jawa Timur ini akan tersaji di pekan ke 30 Liga 1. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 Maret 2024. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

"Tentunya akan saya liburkan mungkin dua hari setelah itu kita persiapkan untuk pertandingan berikutnya," kata Widodo, Kamis, 14 Maret 2024. 

Meski rekor tak terkalahkan di 4 laga sebelumnya harus patah di tangan Persita. Widodo yakin bahwa skuat yang dia miliki akan segera bangkit kembali. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Jeda pertandingan yang cukup panjang akan dimaksimalkan untuk pemulihan kondisi fisik pemain. Termasuk mempersiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan melawan Bajul Ijo

"Saya yakin dengan pemain kami. Pemain akan kembali bangkit. Karena ada jeda cukup panjang jadi saya harapkan tetap semangat," ujar Widodo. 

Halaman Selanjutnya
img_title