Perjuangan Arema FC Kandaskan Persikabo 1973 di Tengah Kondisi Kelelahan

Pertandingan Arema FC melawan Persikabo 1973.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bantul, VIVA Arema FC meneruskan catatan kemenangan dalam 3 laga terakhir di Liga 1. Ini untuk pertama kalinya di musim 2023/2024 Arema FC mampu mencatatkan 3 kemenangan secara beruntun. 

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Kemenangan terbaru diraih atas Persikabo 1973 dalam laga pekan ke 27. Duel sesama tim zona degradasi ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat, 1 Maret 2024.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih sore ini diraih dengan kerja keras seluruh pemain. Menurutnya, pemain telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya sehingga berhasil mengamankan 3 poin. 

Catat! Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 2024

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami yang telah bekerja keras bisa memenangkan pertandingan sore ini," kata Widodo usai laga. 

Pelatih asal Cilacap ini mengatakan, bahwa pemain bermain dalam kondisi kelelahan. Sebab, 3 laga yang mereka mainkan memiliki selisih waktu yang cukup pendek. Masing-masing laga Arema FC hanya memiliki waktu 3 hari untuk istirahat dan melakukan persiapan. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

"Jadi match ketiga memang sangat melelahkan. Dan saya berusaha melakukan rotasi karena 4 hari kemudian kita harus bermain lagi home di Bali. Jadi saya berusaha untuk merotasi pemain," ujar pemilik gol indah di Piala Asia 1996 ini.

Pemain Arema FC, Bagas Adi mengatakan bahwa para pemain mampu menjalankan strategi dari pelatih dengan baik. Semua instruksi yang diberikan Widodo C Putro diterapkan dengan baik oleh pemain di lapangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title