Misi Keluar Dari Zona Degradasi, Arema FC Incar Kemenangan Ketiga Beruntun

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Arema FC akan menghadapi Persikabo 1973 pekan ke 27 Liga 1. Duel tim penghuni zona degradasi ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 1 Maret 2024. 

Pembelaan Widodo C Putro Usai Arema FC Kalah dari PSS

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengincar kemenangan ketiganya bersama Singo Edan. Dalam dua laga sebelumnya Widodo mampu membawa Arema FC meraih 2 kemenangan beruntun sekaligus. 

"Persiapan kami setelah pertandingan terakhir setelah kita bertanding terakhir kami sudah mempersiapkan tim dengan baik secara fisik maupun psikologi pemain," kata Widodo. 

Perputaran Uang saat Libur Lebaran di Kota Batu Diprediksi Capai Rp200 Miliar

Arema FC sendiri mampu meraih dua kemenangan beruntun masing-masing melawan RANS Nusantara dengan skor 2-3. Serta melawan Persija Jakarta dengan skor 3-2. 

Widodo menuturkan untuk melawan Persikabo dirinya telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Dia berharap komitmen para pemain untuk melanjutkan tren positif di dua laga sebelumnya. 

Arema FC Tanpa Ariel Lucero dan Arkhan Fikri saat Lawan PSS Sleman

"Menurut kami itulah yang sudah dipersiapkan dengan baik dan tentunya di match saya berharap pemain tetap konsisten dengan apa yang kita mau. Dengan begitu mereka berkomitmen dengan pertandingan berikutnya untuk bisa memenangkan setiap pertandingan jadi percaya kepada tim kepada kemampuan pemain saling support," ujar Widodo. 

Sementara itu, pemain Arema FC Dedik Setiawan mengatakan, laga melawan Persikabo menjadi kesempatan bagi timnya untuk lolos dari zona degradasi. Dia berharap semua pemain fokus memburu 3 poin dari Laskar Padjajaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title