Segarkan Pikiran, Arema FC Pilih Latihan di Pantai Kuta Bali

Pemain Arema FC berlatih di Pantai Kuta, Bali.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA Arema FC semakin percaya diri usai meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1. Raihan 6 poin Singo Edan menjadi petanda skuat asuhan Widodo Cahyono Putro semakin yakin bisa keluar dari zona degradasi dengan catatan terus mempertahankan performa gemilang. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Untuk menjaga kepercayaan diri sekaligus masa pemulihan kondisi pemain. Tim pelatih Arema FC memilih melakoni sesi latihan di Pantai Kuta, Bali pada Selasa, 27 Februari 2024.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengaku bahwa tim kepelatihan tidak hanya berusaha memulihkan kondisi pemain usai berjuang di dua laga terakhir. Mereka juga ingin merasakan pemain kembali bugar serta menyegarkan pikiran. Untuk itu sesi latihan tidak digelar di lapangan, namun di Pantai Kuta. 

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

"Ya tentu saja ini adalah bagian dari pemulihan kondisi, di sisi lain agar pemain juga fresh setelah pertandingan kemarin," kata Kuncoro. 

Arema FC baru saja meraih dua kemenangan di Liga 1 bersama pelatih baru Widodo C Putro. Pertama menang 2-3 atas RANS Nusantara di pekan ke 25. Lalu menang 3-2 dari Persija Jakarta di pekan ke 26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin, 26 Februari 2024 kemarin. 

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Kuncoro menyebut latihan di Pantai Kuta tim pelatih tidak banyak memberikan porsi dengan materi yang menguras tenaga. Tim pelatih lebih mengedepankan suasana game untuk menjalin kebersamaan diantara awak tim. 

“Semoga ini semakin memotivasi pemain, kedepan juga lebih kompak lagi,” ujar Kuncoro. 

Halaman Selanjutnya
img_title