Hasil Arema FC vs Persija Jakarta: Gasak Macan Kemayoran, Singo Edan Keluar dari Zona Degradasi

Arema FC menang 3-2 atas Persija Jakarta.
Sumber :
  • Dok. Arema FC

Malang, VIVAArema FC berhasil menang 3-2 atas Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin, 26 Februari 2024.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Singo Edan dicetak oleh Dedik Setiawan, dan satu gol dicetak Charles Lokoli Ngoy. Sedangkan dua gol Macan Kemayoran diborong oleh Marko Simic.

Dengan kemenangan tersebut, Arema FC pun mengamankan 3 poin dan berhasil keluar dari zona degradasi. Saat ini, Singo Edan bertengger di posisi 15 klasemen semetara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 27 poin.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Sementara, dengan kekalahan dari Arema FC, Persija Jakarta masih tetap bertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Saat ini, Macan Kemayoran tercatat mengoleksi 32 poin.

Babak Pertama
Sebagaimana jalannya pertandingan, permainan antara Arema FC maupun Persija Jakarta berjalan sengit sejak awal babak pertama. Kedua tim tampil menekan dan saling jual beli serangan.

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Tak butuh waktu lama bagi Macon Kemayoran untuk mencetak gol ke gawang Singo Edan. Ketika pertandingan baru berjalan 12 menit, Marco Simic berhasil menjebol gawang Arema FC yang dikawal kiper Julian Garcia Schwarzer.

Berawal dari pergerakan Dony Tri Pamungkas di sisi kiri pertahanan Arema FC, umpan silangnya berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Simic. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title