Widodo C Putro Ingin Arema FC Terus Konsisten Di Jalur Kemenangan

Pertandingan Arema FC kontra Persija.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA – Kehadiran Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Arema FC membawa dampak signifikan. Dua laga bersama Widodo, Singo Edan mampu meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Terbaru, Arema FC mampu meraih kemenangan 3-2 atas Persija Jakarta dalam laga duel pekan ke 26 Liga 1. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 26 Februari 2024 sore. 

"Alhamdulillah puji syukur kita bisa melihat pertandingan tadi Arema bisa memenangkan pertandingan. Terima kasih pada pemain yang sudah bekerja keras dan tentunya tadi ada suporter dari Arema yang support kita," kata Widodo usai laga. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Kemenangan ini untuk sementara membawa Arema FC keluar dari zona degradasi Liga 1. Arema FC naik ke peringkat 15 menggeser Persita Tanggerang. Kedua tim sama-sama mengkoleksi 27 poin namun Arema FC unggul diselisih gol. 

Usai membawa kemenangan kedua bagi Arema FC. Dia meminta para pemain tetap bersemangat. Dia meminta pemain, tim dokter dan tim fisioterapi untuk pandai menjaga kebugaran pemain di tengah jadwal padat. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Jadi saya berharap untuk ke depannya juga tetap semangat. Pemain menjaga kondisi, tentunya tim dokter dan tim fisioterapi harus bekerja keras juga karena jarak yang mepet, jadi kebugaran pemain harus tetap dijaga," ujar Widodo. 

Widodo mengaku laga melawan Persija bukanlah pertandingan yang mudah. Pemain tidak hanya berjuang melawan pemain Macan Kemayoran namun juga bertanding melawan cuaca panas dan rumput tebal. 

Halaman Selanjutnya
img_title