Widodo C Putro Mampu Ubah Suasana Ruang Ganti Arema FC, Dari Muram Jadi Bahagia

Pelatih Arema FC, Widodo C Putro
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVAArema FC menemukan sentuhan barunya usai terjadi pergantian pelatih kepala. Posisi kursi pelatih yang sebelumnya diisi oleh Fernando Valente kini dijabat oleh Widodo Cahyono Putro

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Kedatangan Widodo dikabarkan mampu mengubah suasana ruang ganti yang sebelumnya muram karena rentetan hasil buruk. Kini ruang ganti menjadi lebih bersemangat karena kehadiran sang pencetak gol terbaik di Piala Asia 1996 itu. 

Dilaga perdananya bersama Arema FC, Widodo telah membuktikannya. Dia mampu membawa Singo Edan menang 2-3 dari RANS Nusantara pada laga pekan ke 25 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Kamis, 22 Februari 2024 kemarin. 

Lolos Dari Ancaman Turun Kasta Manajemen Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

Soal rumor itu, Widodo enggan menjawab secara gamblang. Namun, dia merasahkan bahwa para pemain sangat antusiasi dan bersemangat di bawah asuhannya. Hal itu ditunjukan Dedik Setiawan Cs saat latihan maupun di pertandingan. 

"Mungkin kalau suasana bisa tanya ke pemain nanti kalau saya yang jawab kan nggak enak. Tapi melihat kondisi dan semangat pemain antusias di setiap latihan dan pertandingan kemarin, saya sangat bergembira," kata Widodo. 

Tunjang Sport Tourism, Pemkot Batu Pastikan Pembangunan Track BMX pada Awal 2025

Widodo sendiri sejak awal telah berbicara pada CEO Arema FC, Iwan Budianto. Bahwa dirinya bersedia melatih Singo Edan dengan catatan diterima oleh seluruh elemen tim. Mulai dari pemain, staff kepelatihan hingga jajaran manajemen Arema FC. 

"Karena inilah (suasana bahagia) yang dibutuhkan Arema untuk ke jalur yang benar. Dan mudah-mudahan melawan Persija kami bisa memetik hasil yang baik," ujar Widodo. 

Halaman Selanjutnya
img_title