2 Asisten Pelatih Asal Portugal Susul Valente Tinggalkan Arema FC

Tim Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – 2 asisten pelatih di era pelatih Fernando Valente tinggalkan tim Arema FC. Mereka adalah, Daniel Chaves dan Nelson Leitao dimana keduanya berasal dari Portugal negara asal Fernando Valente.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas membenarkan bahwa Daniel Chaves dan Nelson Leitao memilih untuk tidak melanjutkan kebersamaannya dengan tim Singo Edan.

Keduanya, menyatakan mundur sebagai asisten pelatih. Pernyataan itu disampaikan langsung kepada manajemen tim Singo Edan. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Ya manajemen sudah bicara dengan Daniel Chaves dan Nelson Leitao, keduanya memilih untuk tidak lagi bersama Arema FC, kita hormati itu," kata Wiebie. 

Wiebie mengatakan, laga menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung Bantul pada Kamis, 22 Februari 2024 kemarin, menjadi laga terakhir bagi keduanya untuk mendampingi tim Arema FC.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Kedua asisten pelatih itu sebelumnya didatangkan sesuai dengan permintaan Fernando Valente untuk membantu kinerjanya sebagai pelatih kepala saat itu. Kini, Arema FC dan Fernando Valente berpisah dan digantikan oleh Widodo Cahyono Putro.