Psywar Evan Dimas, Anggap Arema Lebih Bagus Ketimbang Persija

Pemain Arema FC, Evan Dimas
Pemain Arema FC, Evan Dimas
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Laga Arema FC kontra Persija Jakarta menjadi duel spesial bagi sosok Evan Dimas. Pemain berposisi gelandang itu adalah pemain Singo Edan yang tercatat pernah membela Macan Kemayoran. 

Laga pekan ke 7 Liga 1 2022/2023 ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 28 Agustus 2022. Dia mengakui Persija dihuni skuat bagus. Tetapi Arema dia anggap lebih bagus ketimbang Persija. 

"Kita semua tahu Persija tim bagus dengan materi pemain sekarang. Mereka tim bagus tetapi kita juga punya materi bagus," kata Evan Dimas.

Pemain asal Surabaya itu menebar psywar dengan menyebut Arema lebih baik ketimbang mantan klubnya itu. Dia meminta semua pemain Arema untuk tidak gentar melawan Persija. Kunci utama adalah kepercayaan diri. 

"Dan paling penting melawan Persija adalah kita jangan takut duluan, seperti itu. Kita sama-sama tahu. Yang penting kita tidak takut duluan, saya tahu Persija bagus tapi mungkin kita lebih bagus," ujar Evan Dimas. 

Sementara itu, pemain muda Arema FC, Ahmad Figo menyebut persiapan berjalan lancar dan semua pemain siap menghadapi Persija. Dia menegaskan Singo Edan tidak gentar menghadapi Persija yang memiliki sederet pemain asing berkualitas. 

"Saya tekanan sudah biasa bagi saya, tidak ada yang saya takutkan untuk bermain besok lawan Persija. Saya tetap menghormati pemain top (bintang Persija) tapi saya tidak pernah takut menghadapinya," tutur Ahmad Figo.