Pasang Target Kemenangan Arema Siap Tempur Hadapi Persija

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Tim Arema FC akan melawan Persija Jakarta dalam duel pekan ke 7 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 28 Agustus 2022. Singo Edan mengincar kemenangan di kandang sendiri. 

Arema FC Hanya Raih Hasil Imbang saat Ujicoba Lawan Tim Promosi Liga 1

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, dirinya telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Persija. Soal pemain yang paling diwaspadai. Dia menyebut tidak ada satu pun pemain Macan Kemayoran yang harus diwaspadai secara khusus. 

"Kami menyiapkan semuanya termasuk bagaimana berusaha menghentikan kekuatan mereka dan memenangkan pertandingan. Tidak ada yang diwaspadai khusus," kata Eduardo, Sabtu, 27 Agustus 2022. 

Joel Cornelli Senang Arema FC Punya Skuat Asing Berkelas di Musim 2024/2025

Pelatih asal Portugal itu menuturkan, Persija merupakanntim yang bagus yang tidak mudah dikalahkan. Meski begitu dia memastikan Singo Edan bakal berusaha meraih kemenangan dan bermain bagus di kandang sendiri. 

"Jadi besok kita akan menghadapi tim yang bagus. Target kita sama setiap pertandingan memenangkan setiap laga dan berusaha bermain bagus," ujar Eduardo.

Jalani Pemusatan Latihan di Bali, Arema FC Tunggu Kedatangan Pelatih Fisik

Sedangkan pemain muda Arema FC, Ahmad Figo menyebut persiapan berjalan lancar dan semua pemain siap menghadapi Persija. Dia menegaskan Singo Edan tidak gentar menghadapi Persija yang memiliki sederet pemain asing berkualitas. 

"Saya tekanan sudah biasa bagi saya, tidak ada yang saya takutkan untuk bermain besok lawan Persija. Saya tetap menghormati pemain top (bintang Persija) tapi saya tidak pernah takut menghadapinya," tutur Ahmad Figo.