Menanti Sentuhan Magis Gilbert Alvarez di Arema FC

Gilbert Alvarez
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Debut penyerang baru Arema FC, Gilbert Alvarez dimulai saat melawan Persik Kediri di pekan ke 20 Liga 1. Sayang, duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 27 November 2023 berakhir untuk kekalahan Arema FC.

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

Di laga ini penyerang asal Bolivia itu bermain sekira 10 menit diakhir babak kedua sebagai pemain pengganti. Dia main dimenit ke 85 menggantikan Achmad Figo. 

Dalam laga ini belum tampak sentuhan magis eks pemain Timnas Bolivia ini. Dia hanya terlihat berlari-lari di lapangan. Selain masih membutuhkan adaptasi, di laga melawan Persik Gilbert Alvarez juga tidak banyak mendapatkan suplai bola. 

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

"Jadi kita ingin lihat dia (bermain) lebih lama. Dan kita lihat dia pemain yang bagus, sangat-sangat pintar dan dia cepat adaptasi," kata Pelatih Arema FC, Fernando Valente

Valente mencoba berpikir realistis bahwa Gilbert Alvarez bergabung bersama Arema FC baru 2 hari. Tentu saja membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi. Dia yakin, Gilbert Alvarez akan membantu Arema FC meraih banyak gol di laga-laga selanjutnya. 

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

"Jadi penyerang (Gilbert Alvarez) ini dua hari yang lalu dia baru sampai, butuh waktu adaptasi. Saya berharap dia bisa bantu kita, untuk bisa lebih agresif dan bisa membantu kita mencetak gol, tapi kita akui itu butuh waktu," ujar Valente. 

Arema FC saat ini masih terjebak di zona degradasi. Singo Edan berada di peringkat 16 dengan 18 poin. Arema FC butuh 6 poin untuk mengejar Persita Tanggerang yang berada di peringkat 15 dengan 22 poin. 

Halaman Selanjutnya
img_title