Datangkan Julian dan Gilbert, Arema FC Kini Punya 7 Pemain Asing

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC di paruh musim ini kehilangan Gustavo Almeida karena pindah ke Persija Jakarta. Kehilangan penyerang asal Brasil, Arema FC justru mendatangkan 2 pemain asing baru. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Dua sosok itu adalah, Julian Guevara gelandang asal Kolombia dan Gilbert Alvarez penyerang asal Bolivia. Keduanya telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Singo Edan. 

Dengan begitu saat ini Arema FC memiliki 7 pemain asing. Yakni, Julian Garcia, Charles Almeida, Charles Lokolingoy, Ichaka Diarra, Ariel Lucero, dan 2 pemain baru Julian Guevara dan Gilbert Alvarez.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Tidak ingin polemik soal pemain asing Arema FC yang melebihi kuota. Manajemen Arema FC langsung memberikan pernyataan resmi. Bahwa dari 7 pemain asing hanya 6 pemain yang akan didaftarkan.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, bahwa soal sosok pemain asing yang akan dicoret oleh manajemen akan diumumkan hingga 28 November 2023 nanti. Dia memastikan Arema FC sama dengan tim lain akan menggunakan 6 pemain asing sesuai regulasi. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Kami memahami terkait hal ini, tentu saja kami patuh dengan regulasi yang ditetapkan perihal kuota pemain asing. Seandainya ada tujuh pemain, tentu saja yang bisa didaftarkan adalah 6 pemain sesuai dengan regulasi. Kita tunggu sampai 28 November nanti," kata Yusrinal, Minggu. 26 November 2023.

Manajemen sendiri masih menyimpan rapat terkait sosok pemain yang akan dicoret oleh manajemen. Tetapi informasi yang beredar santer nama bek asing Ichaka Diarra bakal dicoret oleh Arema FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title