Move On dari Gustavo Almeida, Arema FC Segera Umumkan Penyerang Baru

Pemain Arema Fc, Gustavo Almeida usai mencetak gol
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC sedang mencari pengganti Gustavo Almeida di posisi penyerang untuk pemain asing. Sejumlah nama sudah dikantongi oleh manajemen Singo Edan

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Gustavo Almeida sendiri kini telah berkostum Persija Jakarta. Arema FC sebenarnya sangat kehilangan sosok penyerang asal Brasil itu. Sebab, dari 20 gol yang diciptakan Arema FC musim ini 14 gol diantaranya dilesatkan oleh Gustavo Almeida. 

"Pengganti Gustavo segera datang," kata General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi, Selasa, 14 November 2023. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Yusrinal mengatakan saat ini mereka sudah melakukan negoisasi dengan 3 pemain asing. Bahkan, pendekatan dilakukan sejak awal November saat transfer paruh musim Liga 1 dibuka. 

"Adanya Piala Dunia U-17 membantu klub, termasuk Arema. Karena Liga 1 ada jeda waktu dua pekan lebih. Makanya, ini harus kita manfaatkan mencari pengganti Gustavo," ujar pria yang akrab disapa Inal ini. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Inal mengungkapkan, dari 3 pemain asing yang masuk daftar negoisasi. 1 pemain dikabarkan pernah bermain di Liga 1. Dia berharap negoisasi berjalan lancar sehingga jeda waktu kompetisi bisa dimanfaatkan untuk adaptasi bersama skuat asuhan Fernando Valente

"Jeda kompetisi ini sebenarnya kesempatan bagi pemain baru untuk beradaptasi dengan tim. Kalau dia segera datang, bisa segera beradaptasi dengan strategi pelatih, dan terkoneksi dengan pemain lain,” ujar Inal.