Persib Jadi Ujian Berat Konsistensi Arema FC

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Konsistensi Arema FC di jalur kemenangan bakal diuji oleh tim papan atas Liga 1, Persib Bandung. Singo Edan akan bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api di laga pekan ke 19 Liga 1, pada Rabu, 8 November 2023.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Singo Edan yang baru saja meraih kemenangan di pekan lalu berusaha tampil konsisten. Mereka ingin mempertahankan tren positif dengan meraih poin demi poin agar bisa keluar dari zona degradasi

Pelatih Arema FC, Fernando Valente menyadari melawan tim sekuat Persib dibutuhkan kerja keras. Apalagi Persib merupakan tim yang bertabur bintang. Arema FC juga harus menghadapi tekanan puluhan ribu Bobotoh, tentu ini bukan perkara mudah bagi Dedik Setiawan Cs. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Tetapi dia memastikan pemain Arema FC akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Pada pertemuan pertama lalu kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

"Satu tim bersaing untuk juara satu, tim satunya bermain untuk keluar dari zona degradasi. Semua pemain sudah siap, mungkin saya akan bicara bahwa tiga laga terakhir hanya satu pemain cidera. Kita tidak mengubah line up, berarti kita mencoba untuk selalu konsisten," kata Valente.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Valente mengatakan, secara kualitas tim tentu saja berbeda. Persib yang kini berada di posisi runner up banyak dihuni skuat mentereng seperti Marc Klok, Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian dan beberapa pemain lainnya. 

Sementara Arema FC banyak mengandalkan pemain mudah seperti, Ahmad Figo, Achmad Maulana, Jayus Hariono hingga Arkhan Fikri

Halaman Selanjutnya
img_title