Alasan Arema FC Pasif di Bursa Transfer Paruh Musim Meski Sudah Ditinggal 4 Pemain

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Di paruh musim Liga 1 2023-2024 Arema FC sudah melepas 4 pemain mereka. 3 pemain dipinjamkan ke tim Liga 2 dan 1 pemain memilih untuk mundur dari tim Singo Edan

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

3 pemain yang dipinjamkan adalah, Hamdi Sula dipinjamkan ke PSMS Medan. Samsudin dan Asyraq Gufron yang dipinjam oleh Persikab Kabupaten Bandung. Serta pemain muda potensial jebolan Timnas U-20 Mikael Alfredo Tata yang memilih mundur. 

Di balik perginya 4 pemain lokal Arema FC. Belum ada gelagat manajemen Arema FC mendatangkan pemain baru pengganti 4 pemain yang memutuskan pergi di putaran kedua Liga 1. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Padahal Arema FC membutuhkan tambahan pemain untuk mendongkrak prestasi tim yang kini terjebak di zona degradasi. Arema FC butuh pemain sebagai pelapis ketika skuat utama ada yang absen karena cedera atau akumulasi kartu. 

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan di tengah sikap tenang manajemen. Mereka sudah memikirkan untuk mendatangkan pemain baru sebagai pengganti pemain yang sudah pergi. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Pria yang akrab disapa Inal itu menuturkan bahwa berkaca pada pengalaman di putaran pertama. Mereka kini lebih berhati-hati dan tidak ingin terburu-buru dalam merekrut pemain baru. 

"Banyak kemungkinan yang bisa terjadi apakah kami akan merekrut pemain atau hanya melepas saja nantinya. Sekarang kami sedang mematangkan dengan manajemen dan tim pelatih," kata Inal, Selasa, 7 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title