Arema Bidik 3 Poin di Kandang PSM

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • Viva.co.id

Malang – Arema FC membidik kemenangan atas PSM Makassar. Duel pekan ke lima Liga 1 2022/2023 antara Singo Edan kontra Juku Eja bakal digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi, pada Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Arema FC Hanya Raih Hasil Imbang saat Ujicoba Lawan Tim Promosi Liga 1

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa mereka datang dengan modal bagus usai meraih kemenangan atas tuan rumah Bali United pekan lalu. Tetapi mereka mewaspadai sang lawan yang akan dihadapi adalah wakil Indonesia di Asia yang sedang tampil di AFC Cup 2022 adalah tim yang tangguh. 

"Kami datang kesini dengan kondisi yang bagus. Kami tahu PSM merupakan salah satu kontestan di Piala AFC. Tentu hal itu jadi kredit positiv bagi mereka," kata Eduardo, Jumat, 19 Agustus 2022. 

Joel Cornelli Senang Arema FC Punya Skuat Asing Berkelas di Musim 2024/2025

Eduardo mengatakan, timnya datang untuk mencuri poin targetnya meraih kemenangan. Meaki dia mengakui bahwa butuh kerja keras jika Johan Alfarizi Cs ingin meraih kemenangan. 

"Pastinya laga besok merupakan laga yang sulit, tapi kami akan bekerja keras. Dan kami akan berusaha meraih poin maksimal, kalau bisa kami akan raih 3 poin disini," ujar Eduardo. 

Jalani Pemusatan Latihan di Bali, Arema FC Tunggu Kedatangan Pelatih Fisik

Pelatih asal Portugal ini memastikan bahwa Arema akan bermain dengan ciri khas mereka. Meski PSM memiliki sejumlah pemain kunci pada pemain asing mereka. Eduardo memastikan tidak akan menerapkan penjagaan khusus bagi pemain PSM. 

"Kami menyiapkan tim untuk melawan sebuah tim. Kami tidak menyiapkan tim untuk melawan pemain A, B atau C (penjagaan khusus)," tutur Eduardo.