Tekad Arema FC Ingin Akhiri Rekor Buruk Tak Pernah Menang di 2 Laga Terakhir Liga 1

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC akan melawan Madura United di laga pekan ke 17 Liga 1. Duel antara Singo Edan melawan Laskar Sape Kerrab akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Di laga ini Arema FC membawa misi memutus rekor buruk. Sebab, dia dua laga terakhir Arema FC menelan kekalahan. Masing-masing dari Borneo FC dengan skor 1-0 dan melawan PSM Makassar dengan skor 3-0. 

"Kami mempersiapkan pertandingan ini seperti kami mempersiapkan pertandingan lainnya. Kami selalu berusaha meningkatkan tim. Kami mencoba melakukan pekerjaan dari pekan ke pekan," kata Pelatih Arema FC, Fernando Valente

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Valente mengatakan, bahwa Arema FC dari laga ke laga mulai tampil lebih konsisten. Meski menelan kekalahan di dua laga terakhir hal itu bukanlah murni karena kualitas timnya yang buruk. 

Sebab dua tim yang dihadapi adalah tim yang kuat. Pertama Borneo FC adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1. Sementara PSM adalah juara bertahan Liga 1 musim lalu. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Selanjutnya kami melawan tim papan atas Madura United. Seperti yang saya bilang ini adalah kesempatan bagi kami. Untuk bermain dengan tim yang sangat kuat," ujar Valente. 

Valente mengatakan, saat melawan tim kuat mereka harus mengambil keputusan untuk berani tampil terbuka dan menyerang. Sebab, Singo Edan juga mengincar kemenangan di laga pamungkas putaran pertama Liga 1. Mereka ingin memutus rekor tak pernah menang di 2 laga terakhir. 

Halaman Selanjutnya
img_title