Enggan Terkecoh Status Zona Degradasi, PSS Waspada Kebangkitan Arema FC

Pelatih PSS Marian Mihail
Sumber :
  • Instagram PSS Sleman

Malang, VIVAPSS Sleman akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke 14 Liga 1. Duel antara Elang Jawa menghadapi Singo Edan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 30 September 2023. 

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Pelatih PSS Marian Mihail mengatakan, kondisi stadion yang bagus akan memudahkan tim dalam bermain. Dia bersyukur laga ini digelar di markas Bali United yang memang berstandar FIFA

Untuk teknis permainan. Mihail mengganggap laga melawan Arema FC sama halnya melawan tim besar lainnya di Liga 1. Dia menyebut Arema FC adalah tim kuat meski kini berada di papan bawah. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Mihail menganggap tim yang berada di zona degradasi biasanya akan berjuang total untuk meraih kemenangan disetiap laga. Untuk itu dia enggan terkecoh dengan status tim zona degradasi yang kini disandang Arema FC. 

"Untuk pertandingannya sejauh ini kita sudah bertanding dengan Tim top di liga 1 seperti PSM Makassar Borneo FC Persebaya Surabaya. Dan kita akan bertanding melawan tim yang ada di papan bawah seperti Arema yang saat ini sedang berjuang," kata Mihail, Jumat, 29 September 2023. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Sebenarnya Arema tidak cocok berada di posisi tersebut. Karena mereka adalah tim bagus dengan pelatih yang bagus," tambahnya. 

Mihail merasa wajib memberikan kemenangan karena suporter menginginkan hal itu. Bahkan suporter memberikan dukungan langsung kepada pemain saat sesi latihan sebelum berangkat ke Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title