Arema FC Menang Atas Bhayangkara, Valente Sanjung Penampilan Solid Julian Schwarzer

Kiper Arema FC, Julian Schwarzer.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC mampu meraih kemenangan kedua di musim ini usai melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat, 1 September 2023 malam. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengatakan, laga melawan Bhayangkara FC tidaklah mudah. Duel tim papan bawah ini sama-sama mencari kemenangan demi merangsek ke papan tengah. 

Sejak awal laga Bhayangkara FC bermain menekan pertahanan Arema FC. Tetapi Arema FC bermain sangat disiplin menjaga kedalaman sehingga membuat The Guardians kesulitan menembus pertahanan Singo Edan

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Valente mengungkapkan kunci kemenangan ini adalah kedisiplinan para pemain Arema FC dalam menjalankan instruksi yang dia jalankan. Dua gol di laga ini dicetak oleh, Ginanjar Wahyu di menit 13 dan Charles Lokolingoy dimenit ke 90+1. 

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Tapi para pemain bisa menjalankan instruksi saya dengan baik. Kita sudah bermain seperti yang saya harapkan, kita layak mendapat 3 poin," kata Valente. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Pelatih asal Portugal itu menuturkan, bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Tetapi sebagai pelatih baru di tengah kompetisi dia berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin. 

Disisi lain, pemain Arema FC sangat kelelahan dengan jeda pertandingan yang sangat pendek. Beruntung pemain Arema FC memiliki fokus dan konsentrasi penuh di laga ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title