Valente Ingin Arema FC Bermain Bagus dan Menang saat Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Arema FC akan melawan Bhayangkara FC dalam duel pekan ke 11 Liga 1. Duel tim zona degradasi ini bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat, 1 September 2023 malam. 

Ramainya Kota Batu di Libur Lebaran Tak Sebanding dengan Perolehan Pendapatan Parkir Tepi Jalan

Pelatih Arema FC, Fernando Valente menegaskan bahwa dia telah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk melawan The Guardians. Tidak hanya sekedar menargetkan meraih 3 poin, dia ingin Arema FC juga bermain bagus. 

"Meraih kemenangan wajib tapi bermain dengan bagus itu juga sebuah keharusan," kata Valente. 

Semifinal Piala Asia U23 2024: Mampukah Indonesia U23 ‘Perawani’ Uzbekistan dan Lolos ke Final?

Pelatih asal Portugal itu menuturkan, bahwa pemain dan tim pelatih sepakat untuk terus meraih kemenangan demi segera beranjak dari zona degradasi. Dia mengaku telah mempersiapkan semua pemain untuk menunjukan semangat juang tinggi demi meraih kemenangan. 

"Kami dituntut meraih kemenangan dan keluar dari situasi seperti saat ini. Kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin termasuk cara memecahkan kebutuhan ketika kita berhadapan dengan Bhayangkara. Saya siapkan pemain untuk berjuang bisa meraih kemenangan," ujar Valente. 

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Pelatih berusia 64 tahun ini mengatakan, bahwa di cukup senang melihat para pemain Arema FC dengan mudah menjalankan instruksi yang dia berikan. Hal ini semakin memudahkan tim untuk terus meraih kemenangan disetiap pertandingan. 

"Kami ingin terus meraih kemenangan meraih 3 poin di setiap pertandingan dengan cara konsisten. Kita juga harus memikirkan pertandingan ke pertandingan lainnya dan paling penting terima kasih kepada para pemain yang telah menjalankan program yang saya berikan. Saya hanya punya waktu sedikit untuk persiapan. Dan saya senang melihat pemain tahu dengan cara saya bermain," tutur Valente.