Sesumbar Fernando Valente Usai Bawa Arema FC Raih Kemenangan Perdana

Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Fernando Valente mampu membawa Arema FC meraih kemenangan perdananya di Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 28 Agustus 2023. 

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi Arema FC. Usai 9 laga tanpa kemenangan, kini Arema FC sedikit percaya diri menghadapi laga-laga selanjutnya di Liga 1. 

"Kita tahu bagaimana bisa memecahkan masalah dalam sebuah pertandingan dan ini adalah awal dari proses, butuh waktu dan kita tidak memiliki banyak waktu untuk ini," kata Valente. 

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Fernando Valente pun sesumbar kemenangan perdana di laga debutnya akan memudahkan dirinya dalam melanjutkan pekerjaan bersama Singo Edan. 

Dia yakin Arema FC akan terus mengalami peningkatan permainan dengan meraih poin demi poin di laga selanjutnya untuk keluar dari zona degradasi. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

"Di situasi ini saya sangat senang karena ini debut pertama saya sebagai pelatih dan ini sangat penting bagi saya. Saat tim ini meraih poin 3 semua akan lebih mudah untuk melanjutkan ide berikutnya," ujar Valente. 

"Jadi ini sangat penting dan saya pikir di pertandingan berikutnya kita akan lebih baik dan tidak kalah penting bisa terus meraih kemenangan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title