Gustavo Almeida Dianggap Ancaman Bagi Persikabo 1973

Pelatih Persikabo, Aji Santoso dan Husna Al Malik
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Persikabo 1973 akan melawan Arema FC dalam duel pekan ke 10 Liga 1 musim 2022/2023. Duel antara laskar Padjajaran melawan Singo Edan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 28 Agustus 2023 sore. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Pelatih Persikabo, Aji Santoso terang-terangan menyebut sosok Gustavo Almeida menjadi pemain yang paling diwaspadai. Meski Arema FC berada di dasar klasemen namun materi pemain cukup bagus. Salah satunya Gustavo yang kini jadi top skor sementara.

"Arema melawan Persija (laga pekan 9) saya lihat cukup bagus. Meski tim berada di dasar klasemen materi pemain cukup bagus. Ada beberapa pemain berbahaya seorang Gustavo itu perlu diantisipasi dia adalah top skor," kata Aji Santoso, Sabtu, 27 Agustus 2023. 

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Tidak hanya Gustavo Almeida. Aji Santoso menyebut beberapa pemain lokal Arema FC cukup bagus seperti Dendi Santoso dan Dedik Setiawan. Belum lagi kehadiran pemain naturalisasi Greg Nwokolo juga menjadi ancaman bagi timnya. 

"Meski Arema di papan bawah mereka ini cukup bagus ada Greg ada Gustavo dan beberapa pemain lokal yang bagus. Tapi kami tidak menggunakan man to man marking tapi zona tapi saya mewaspadai stiker mereka yang begitu tajam," ujar Aji Santoso. 

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Sementara pemain Persikabo, Husna Al Malik menyebut persiapan timnya jelang lawan Arema FC berjalan dengan baik. Dia optimis mampu membawa Persikabo menang atas Singo Edan. 

"Persiapan tim sangat bagus sekali. Semoga besok melawan Arema bisa meraih 3 poin," tutur Malik.